PIXAR UP

UP adalah sebuah film yang benar2 untuk semua umur. Di dalam film ini, emosi penonton yang sudah dewasa dipuaskan, dan kelucuan khas anak2 pun dipuaskan. Ia benar2 adalah sebuah tontonan keluarga yang sempurna.
Pixar juga konsisten dengan cerita, tidak seperti tren Hollywood yang lebih mementingkan efek visual atau suara. Meskipun film unggul secara grafis dan juga disajikan dalam pilihan format 3D, ia tidak melupakan faktor cerita.
Pixar jago sekali memainkan bahasa gambar tanpa dialog. Keunggulan ini yang diperlihatkan pada setengah jam pertama film WALL-E ditunjukkan kembali pada UP di awal petualangan sang kakek tua.
Sang sutradara dan bagian editing juga pandai sekali memainkan durasi dan plot cerita. Cerita 90 menit berlalu dengan mulus tanpa terasa ada momen yang mulur atau dipanjang2in, khas Hollywood sekarang yang bikin kesel penonton. Tempo benar2 tidak hilang, ditambah dengan alunan musik yang membawa masuk ke dalam cerita.
Kelucuan dan kepolosan anak2 yang diwakili tokoh Russel juga membuat film ini begitu polos dan lucu. Siapa pun akan jatuh cinta pada tokoh ini dengan segala keluguannya.


Lihat Online Pixar UP


Besar File : 231.02MB

Download PIXAR UP 


Link download By : indowebster.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar