HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI

Rico dan Ricky (Wicky Husein) adalah sepasang saudara kembar identik. Namun mereka berdua telah dipisahkan sejak kecil. Rico diberikan kemampuan berupa indera keenam, untuk berhubungan dengan makhluk gaib. Namun bukannya terbiasa dan menikmati, tapi Rico selalu ketakutan, stress, hingga akhirnya ia mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan penglihatannya.
Tak disangka, di saat yang sama, ada perempuan meninggal, dan mendonorkan sepasang matanya, Cherice (Five Vi). Maka, tak perlu menunggu lama, Rico pun kembali bisa melihat. Sayang, sepasang mata yang ia terima ternyata ada maksud lain dari pemiliknya terdahulu. Ternyata Cherice ingin melakukan balas dendam. Dan tak hanya cherice yang ingin balas dendam. Jenglot dan kuntilanak penunggu jembatan Semanggi pun ikut meneror Rico. Sang jenglot ingin darah perawan berusia 17 tahun yang lahir di malam Jumat Kliwon 7 Juli.
Merasa saudara kembarnya tersiksa dengan teror dari makhluk gaib, Ricky berusaha membantu Rico. Ricky yang kerap berhubungan dengan wanita-wanita cantik dan seksi, pada akhirnya harus memilih, wanita-wanita sensual itu atau saudara kembarnya yang sudah lama terpisah dengannya.
Satu lagi film horor karya KK Dreeraj. Namun kali ini,film yang ditulis oleh Shinta Rianasari ini tak bisa ditonton oleh sembarang penonton. Karena banyak adegan-adegan sensual, maka HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI lebih cocok bagi penonton dewasa berusia 18 tahun ke atas.

TRAILER HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI


Link Download Full Movie



Download PART 3


Link Download by : EnterUpload Free Account


2 komentar:

  1. kenapa link download di direct kesini http://passport.game321.com/api/lp/angels/N/lp1.php

    gmana cara downloadnya gan?

    BalasHapus
  2. anda coeg sekali, kulinya keterlaluan banget cuk :v

    BalasHapus