Eboostr ( Flash Disk to RAM)


Eboostr 3 Pro adalah progam yang menurut saya sangat bermanfaat karena dengan progam ini kita dapat mengubah flas disk menjadi RAM. dan bagi anda yang mempunyai dana mepet progam ini sangat disarankan untuk anda karena apabila anda membeli RAM dirasa terlalu mahal maka anda tinggal menyulap flas disk yang anda punyai menjadi RAM. Progam ini penulis dapatkan dengan tidak sengaja waktu browsing di internet dan kemudian dicoba, eh ternyata ada effecnya juga. waktu itu saya tes dengan cara mengkonvert file yang mana membutuhkan kerja keras RAM dan kemudian saya buka progam yang agak berat yaitu Photoshop CS 3 ternyata setelah saya menggunakan Eboostr 3 Pro komputer saya tidak selambat sebelumnya dan malah tambah kuenceng .

Besar File : 2,38 Mb


Download Eboostr 3 Pro


Link Download by : Indowebster.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar