AVATAR MOVIE

Avatar' adalah film yang menceritakan tentang sebuah satelit sebesar bumi yang dihuni oleh bangsa Na'vi yang peradabannya mulai diusik oleh manusia. Bangsa Na 'vi adalah mahluk primitif yang sekilas mirip manusia, hanya saja mereka bertubuh besar, berwarna biru dan memiliki ekor.
Plot dimulai pada tahun 2154 saat bekas angkatan laut Amerika, Jake Sully (Sam Worthington) yang mengalami kelumpuhan pada kakinya akibat perang di bumi terpilih kedalam program Avatar. Avatar merupakan program pembuatan makhluk yang mirip dengan suku Na'vi sehingga memungkinkan Jake untuk bisa berjalan kembali. Jake mendapat tugas untuk mempelajari kehidupan bangsa Na'vi. Adalah Neytiri (suara oleh Zoe SaldaƱa), anak perempuan dari raja klan Omaticaya yang mengajari Jake berbagai macam hal yang dilakukan oleh bangsa Na'vi.
Saat mempelajari kehidupan bangsa Na'vi, Jake menemukan berbagai macam hal yang menakjubkan baik dari kebudayaan bangsa Na'vi itu sendiri maupun dari keindahan hutan pandora.'Avatar' merupakan salah satu film petualangan yang bertema epik. Ditulis dan disutradarai James Cameron, 'Avatar' menjadi film yang paling dinantikan tahun ini. Apalagi, James Cameron yang sudah cukup lama tidak menyutradarai film bertema epik.

TRAILER AVATAR MOVIE




Dibawah ini Link Download FULL Movie

Besar File : 546 Mb


Download AVATAR

Download AVATAR Subtitle Indonesia


Link Download By : Indowebster.com

3 komentar: